Polisi Buru Predator Anak yang Hamili Siswi Kelas VI SD

Kamis, 21 Februari 2019 - 22:05 WIB
Polisi Buru Predator Anak yang Hamili Siswi Kelas VI SD
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Polisi memburu predator anak yang tega memperdaya seorang siswi kelas VI SD di Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Akibat perbuatan pelaku, gadis belia berinisial M (13) kini hamil lima bulan. (Baca Juga: Siswi Kelas VI SD Ini Dihamili Ayah Angkatnya Sendiri
"Pelaku JS warga Kaliwungu, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang. Polisi masih mencari keberadaan tersangka. Ada kemungkinan kabur," kata Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi, Kamis (21/2/2019).

Dia menjelaskan, korban dan pelaku semula memiliki hubungan dekat. M semula diasuh JS semenjak kedua orang tuanya meninggal dunia. M yang tumbuh menjadi seorang gadis akhirnya memikat JS. Akibatnya perlakuan JS berubah hingga terjadi pelecehan seksual kepada korban. "Setelah mengetahui jika anak angkatnya itu hamil, lalu korban dikembalikan ke rumah neneknya di Sukoharjo," tambah Teguh.

Keluarga korban kemudian menaruh curiga karena terdapat perubahan fisik pada M. Perutnya kian membuncit. Pihak keluarga pun membawa korban untuk memeriksa kesehatan. Dari situlah diketahui, korban positif hamil dengan usia kandungan lima bulan.

"Korban dengan ditemani keluarganya secara resmi telah melapor ke Polres Semarang pada Selasa 19 Februari. Sementara ini keterangan baru dari sisi korban, karena pelaku masih kabur sehingga belum bisa kita periksa," terangnya. (Baca Juga: Bocah SD Dihamili Ayah Angkat, Pelaku Bisa Dikebiri(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0072 seconds (0.1#10.140)