Jelang Laga Perdana Liga I, Kandang Persipura vs PSIS Belum Jelas

Selasa, 25 Februari 2020 - 08:28 WIB
Jelang Laga Perdana Liga I, Kandang Persipura vs PSIS Belum Jelas
Para pemain PSIS saat menjalani latihan di Stadion Citarum Semarang, Senin (24/2/2020). Latihan semakin intensif guna menghadapi laga pembuka Liga 1 kontra Persipura. FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Menjelang laga perdana Liga 1 2020, manajemen PSIS hingga kini belum mendapat kepastian venue tempat diselenggarakannya pertandingan Persipura vs PSIS. Berdasar jadwal resmi, PSIS akan melakoni laga away di kandang Persipura pada Minggu (1/3/2020).

Hingga saat ini, manajemen Laskar Mahesa Jenar belum mendapatkan kabar soal stadion yang akan digunakan Persipura dalam laga kandang melawan PSIS. Padahal idealnya tujuh hari sebelum pertandingan digelar, tim tamu sudah mengetahui akan bertandang ke kota yang dituju.

"Kami saat ini masih menunggu kabar dari Persipura soal stadion mana yang akan digunakan, ini berkaitan dengan akomodasi kami, kalau mepet nanti akan menganggu persiapan kami," kata General Manager PSIS Wahyoe Winarto, Senin (24/2/2020).(Baca Juga: Jelang Kontra Persipura, Pelatih PSIS Matangkan Taktik Permainan)

"Idealnya tujuh hari sebelum pelaksanaan pertandingan tim tamu sudah tahu harus ke kota mana untuk memainkan laga tandang supaya tiket pesawat dan penginapan bisa segera dipesan," ujar pria yang akrab disapa Liluk ini.

Pihaknya meminta kepada pihak PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan Persipura untuk segera memberi kepastian soal venue penyelenggaraan pertandingan Persipura vs PSIS.

Saat ini tim PSIS di bawah asuhan Dragan Djukanovic terus mematangkan persiapan jelang laga perdana kontra Persipura di Semarang dengan berlatih satu kali dalam sehari.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1616 seconds (0.1#10.140)