Wabup Blora Minta Operator Medsos Dinas Dikumpulkan

Senin, 24 Februari 2020 - 22:30 WIB
Wabup Blora Minta Operator Medsos Dinas Dikumpulkan
Wakil Bupati Blora Arief Rohman . FOTO : IST
A A A
BLORA - Wakil Bupati Blora Arief Rohman meminta seluruh operator atau admin media sosial (medsos) seluruh dinas instansi dikumpulkan. Mereka akan diberikan pemahaman agar penggunaan media sosial untuk pelayanan masyarakat bisa ditingkatkan.

“Saat ini zamannya era digital dan media sosial. Masyarakat bisa menilai langsung kinerja pemerintah dan memberikan masukan melalui media sosial,” kata Arief saat pelaksanaan apel di halaman Setda Kabupaten Blora, Senin (24/2/2020).

Dia menegaskan saat ini keingintahuan masyarakat sangat tinggi seiring kemajuan teknologi dan tuntutan keterbukaan informasi. Apalagi, masyarakat juga bisa dengan mudah mengkases informasi dari berbagai sumber untuk mengawasi kinerja pemerintah.

“Misalnya DPUPR , akun medsosnya bisa mengunggah kondisi pembangunan yang sedang berjalan dan bagaimana hasilnya. Before dan after-nya agar masyarakat tahu pembangunan apa saja yang sudah dilakukan pemerintah. Begitu juga dinas instansi lainnya bisa menyesuaikan,” tambahnya.

Mantan aktivis Himpunan Pengajian Remaja Islam Blora (Himparisba) itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang selama 4 tahun bersama membantu kepemimpinan Djoko-Arief. Dia pun berkomitmen pada sisa masa kepemimpinan ini akan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Tepat 17 Februari kemarin Bapak Bupati bersama kami sudah menginjak empat tahun kepemimpinan. Mewakili Bapak Bupati, kami ucapkan terimakasih atas semua bantuannya dalam menjalankan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Blora,” lugas dia.

“Sisa masa jabatan yang masih satu tahun ini, tolong lebih dimaksimalkan. Apa-apa saja yang belum tercapai, tolong dicatat agar bisa segera diupayakan tindak lanjutnya,” pungkas Arief.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6278 seconds (0.1#10.140)