Angkutan Umum Terguling di Bringin, Satu Penumpang Meninggal

Senin, 24 Februari 2020 - 15:05 WIB
Angkutan Umum Terguling di Bringin, Satu Penumpang Meninggal
Sejumlah warga melihat mobil angkutan umum Mitsubishi colt diesel prona yang terguling di daerah Krajan, Wiru, Bringin, Kabupaten Semarang, Senin (24/2/2020). Foto/Dok. Satlantas Polres Semarang
A A A
SEMARANG - Mobil angkutan umum Mitsubishi Colt Diesel Prona bernopol H 1413 BB terguling di Jalan Raya Bringin-Kedungjati, tepatnya di daerah Krajan, Wiru, Bringin, Kabupaten Semarang, Senin (24/2/2020). Didiuga kecelakaan disebabkan, pengemudi angkutan umum tersebut menghindari sepeda motor tak dikenal yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan ini, seorang penumpang angkutan umum tersebut meninggal dunia. Korban adalah Sri Sayekti (45), warga Dusun Wiru RT 04/RW 01 Desa Wiru, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang. Korban meninggal dunia lantaran mengalami luka cidera di kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini bermula ketika mobil angkutan umum Mitsubishi Colt Diesel Prona yang dikemudikan Hendri Zulianto (32), warga Dusun Tempuran RT 01/RW 01 Desa Tempuran, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang melaju dari arah Kedungjati, Kabupaten Grobogan menuju Bringin. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi angkutan menghindari sepeda motor tak dikenal yang melaju dari arah berlawanan.

"Kemudian KBM (kendaraan bermotor) Mitsubishi Colt Diesel Prona oleng ke kiri dan terguling," katanya.

Saat terguling, satu orang penumpang terpental hingga keluar dan tertimpa mobil. Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Setelah dievakuasi, korban dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan lalu lintas ini dan melacak sepeda motor yang berpapasan dengan angkutan umum tersebut.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3677 seconds (0.1#10.140)