alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Uji Coba, PSIS Langsung Fokus Laga Pembuka Kontra Persipura

Ahmad Antoni
Usai Uji Coba, PSIS Langsung Fokus Laga Pembuka Kontra Persipura
Usai melakoni serangkaian uji coba, PSIS fokus menghadapi laga pembuka kontra persipura. Foto : Dok SINDOnews

SEMARANG - General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto mengaku cukup puas dengan permainan anak asuh Dragan Djukanovic saat mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 0-1 pada laga uji coba di Yogyakarta Independent School (YIS).

Menurut pria yang akrab disapa Liluk ini, para pemain PSIS memperlihatkan perkembangan positif dari serangkaian laga uji coba yang dilakoni.

“Saya mewakili manajemen merasa puas dengan kemenangan tadi, banyak hal positif yang terlihat seperti peningkatan fisik pemain dan taktik cara mereka bermain,” ujar Liluk," Minggu (23/2/2020).



Meski merasa puas, manajemen PSIS juga tak menyangkal bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Dragan Djukanovic sebelum pertandingan perdana Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura.

“Tentu kami masih ada PR seperti soal finishing, itu tugas Dragan untuk membenahi. Kalau lini belakang saya pikir sudah cukup solid dengan terbukti tiga pertandingan selalu clean sheet,” ujarnya.

Setelah uji coba melawan Sriwijaya FC, PSIS akan fokus menghadapi laga melawan Persipura dan tidak ada lagi pertandingan pramusim.



(nun)