Antisipasi Balap Liar, Polsek Cepu Polres Blora Patroli Malam

Minggu, 23 Februari 2020 - 10:45 WIB
Antisipasi Balap Liar,  Polsek Cepu Polres Blora Patroli Malam
Polsek Cepu, Polres Blora, Polda Jateng intensifkan patroli malam guna antisipasi terjadinya curanmor dan balap liar. FOTO : IST
A A A
BLORA - Dalam upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif saat akhir pekan, Polsek Cepu, Polres Blora, Polda Jateng intensifkan patroli malam guna antisipasi terjadinya curanmor dan balap liar.

Patroli dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Sujiharno yang dilaksanakan mulai pukul 23.00 WIB hingga dini hari tadi di wilayah Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Iptu Sujuharno menjelaskan, patroli dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, yaitu untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Patroli ini kita lakukan sesuai perintah Pimpinan, untuk antisipasi curanmor dan balap liar. Karena para pelaku kejahatan dan balap liar sering memanfaatkan situasi pada saat malam minggu,” ujar Iptu Sujiharno Minggu, (23/02/2020)

Selain itu,lanjut dia, kegiatan itu sebenarnya sudah sering dilakukan namun demikian, kembali ditingkatkan. “Balap liar memang sangat meresahkan masyarakat apalagi malam Minggu, selain itu juga dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan, sehingga kita tingkatkan kegiatan patroli malam,” ujarnya.

Selain patroli, anggota juga di siagakan di titik titik keramaian masyarakat, untuk melakukan pengaturan maupun penyebrangan demi kelancaran dan keselamatan lalu lintas.

"Meskipun pada pelaksanaan patroli masih belum ditemukan balap liar, namun kegiatan patroli itu akan terus ditingkatkan secara intensif untuk antisipasi Curanmor maupun balap liar" pungkasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4474 seconds (0.1#10.140)