Mayat Penuh Luka Ditemukan di Kendal, Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 22 Februari 2020 - 17:30 WIB
Mayat Penuh Luka Ditemukan di Kendal, Diduga Korban Pembunuhan
Anggota Polsek Kaliwungu, Kendal mengevakuasi mayat yang ditemukan di bangunan proyek mixing plant Desa Wonorejo, Sabtu (22/2/2020) siang. FOTO/iNews/EDDIE PRAYITNO
A A A
KENDAL - Sesosok mayat laki-laki diduga korban pembunuhan ditemukan di sebuah bangunan proyek mixing plant di Desa Wonorejo, Kecamatan Kaliwungu, Kendal, Sabtu (22/2/2020) siang. Korban ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala. Polisi masih memburu pelaku pembunuhan yang diduga teman korban sendiri.

Mayat pertama kali ditemukan warga yang hendak mengecek material di lokasi proyek mixing plant. Korban tergeletak bersimbah darah dengan luka parah di kepalanya bekas pukulan benda tumpul. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kaliwungu dan langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh polisi.

Korban diketahui bernama Saefulah (65), warga Desa Krajan Kulon, Kecamatan Kaliwungu, Kendal. Diduga korban sudah meninggal lebih enam jam sebelum ditemukan warga.

"Saat itu saya hendak mengecek material di dalam lokasi. Saya kaget melihat penjaga proyek mixing plant ini sudah tergeletak di bawah dan kepala luka parah," kata saksi kejadian, Joko Suprianto.

Kaur Binops Reskrim Polres Kendal Iptu AM Tohari mengatakan, saat ditemukan korban dalam kondisi terluka di kepala yang diduga bekas hantaman benda tumpul. Di sekitar lokasi penemuan korban, ada batu berukuran besar di sampingnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, terakhir korban bersama temannya yang bernama Hardi. "Barang berharga milik korban berupa uang masih utuh, dan diduga motif pembunuhan ini bukan karena perampokan atau pencurian," kata Iptu AM Tohari.

Polisi masih mengejar teman korban, Hardi yang diduga masih berada tak jauh dari lokasi pembunuhan. Di sekitar mayat korban, polisi mengamankan barang bukti berupa uang dan batu memiliki bercak darah. Diduga batu itu digunakan pelaku untuk membunuh korban. Kasus pembunuhan ini kini ditangani satreskrim Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0466 seconds (0.1#10.140)