Jelang Liga 1, PSIS Genjot Renovasi Rumput Stadion Kebondalem Kendal

Jum'at, 21 Februari 2020 - 13:30 WIB
Jelang Liga 1, PSIS Genjot Renovasi Rumput Stadion Kebondalem Kendal
Pekerja sedang merenovasi lapangan di stadion Kebondalem Kendal. FOTO : Dok PSIS
A A A
SEMARANG - Stadion Kebondalem, Kendal yang akan digunakan PSIS Semarang untuk pertandingan kandang Liga 1 2020 mulai direnovasi di bagian rumputnya. Pihak manajemen PSIS mendatangkan pengelola rumput profesional asal Boyolali yakni PT. Harapan Jaya Lestarindo.

Proses renovasi mulai dilakukan pada Kamis (20/2/2020) setelah sebelumnya pihak Lestarindo telah mulai observasi sepekan yang lalu.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi, renovasi rumput Stadion Kebondalem, Kendal merupakan wujud komitmen manajemen PSIS yang ingin menggunakan stadion tersebut.

“Ini sebagai wujud keseriusan PSIS yang ingin menggunakan Stadion Kebondalem. Kami mendatangkan Lestarindo dengan biaya mandiri,” tutur Yoyok Sukawi, Jumat (21/2/2020).

“Tak hanya rumput, proses renovasi beberapa ruangan juga telah dilakukan sejak pekan lalu. Mohon doa restu warga Semarang supaya proses renovasi ini berjalan lancar,” ujarnya.

Selain melakukan renovasi, pihak manajemen PSIS juga melakukan beberapa perbaikan di Stadion Moch Soebroto, Magelang dan Stadion Citarum, Semarang. Harapannya, ketiga stadion ini bisa digunakan Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2020.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8934 seconds (0.1#10.140)