alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pulang Kampung ke Pacitan, SBY Mampir Makan Siang di Sukoharjo

Ary Wahyu Wibowo
Pulang Kampung ke Pacitan, SBY Mampir Makan Siang di Sukoharjo
Presiden ke-6 RI SBY saat menyalami dan berfoto bersama usai makan siang di Rumah Makan Ayam Goreng Mulyani, Begajah, Sukoharjo, Kamis (20/2/2020). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo

SUKOHARJO - Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mampir di Rumah Makan Ayam Goreng Mulyani, Begajah, Sukoharjo dalam perjalanannya ke Pacitan, Jawa Timur, Kamis (20/2/2020). SBY makan siang didampingi putranya, Eddy Baskoro (Ibas) dan istrinya Aliya Rajasa.

SBY pulang ke kampung halaman di Pacitan untuk ground breaking museum dan galeri SBY-Ani Yudhoyono. Setelah makan siang, Ketua Umum Partai Demokrat ini bersama rombongan langsung berangkat ke Pacitan. Sebelum meninggalkan rumah makan, SBY tampak menyalami warga, serta ramah ketika ada yang meminta untuk berfoto bersama. Namun tidak ada sesi wawancara dengan wartawan.

Ketua DPC Partai Demokrat Sukoharjo Sugeng Purwoko mengatakan, selain menghadiri ground breaking musuem di Pacitan, SBY, dan rombongannya juga menyosialisasikan olahraga voli.



"Jadi ini rombongan juga membawa atlet voli dari Partai Demokrat ke Pacitan," ungkap Sugeng. Sedangkan di Sukoharjo hanya mampir makan siang dan tidak ada agenda lainnya.



(amm)