alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truk Material Bangunan di Semarang

Taufik Budi
Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truk Material Bangunan di Semarang
Warga sedang berusaha mengevakuasi pengendara sepeda motor yang tergencet truk bermuatan material bangunan di ruas Jalan Gatot Subroto Kota Semarang, Rabu (19/2/2020). FOTO/iNews/TAUFIK BUDI

SEMARANG - Pengendara sepeda motor tewas akibat tergencet truk bermuatan material bangunan di ruas Jalan Gatot Subroto Kota Semarang, Rabu (19/2/2020). Truk yang hilang kendali mendadak menghantam gapura dan terguling menimpa korban.

"Kronologi sementara, truk mengalami rem blong dari pintu keluar Gatsu (Gatot Subroto), menghantam gapura dan pengemudi motor," kata Humas Basarnas Jateng, Zulhawary Agustianto, Rabu (19/2/2020).

Sejumlah petugas termasuk tim rescue dari Basarnas Jateng dikerahkan untuk membantu proses evakuasi korban. Badan truk yang terguling tak hanya menimpa korban tetapi juga sepeda motor yang dikendarainya. "Sementara gitu, nanti informasi lebih lanjut dikabari lagi," katanya.



Video kejadian nahas itu beredar luas di grup-grup media sosial. Di situ terlihat bagian kabin truk remuk dan kaca pecah berantakan. Terlihat warga berkerumun untuk menyaksikan petugas yang telah melakukan evakuasi korban dan sopir truk.



(amm)