Video Viral, Siswi SMP Kendal Terekam Bercumbu sambil Merokok

Rabu, 20 Februari 2019 - 12:18 WIB
Video Viral, Siswi SMP Kendal Terekam Bercumbu sambil Merokok
Seorang siswi SMP di Kendal terekam video sedang merokok dan bercumbu dengan seorang pria. Video ini kemudian viral di media sosial. FOTO/iNews/EDDIE PRAYITNO
A A A
KENDAL - Video siswi salah satu SMP di Kendal merokok sambil bercumbu dengan seorang laki-laki viral media sosial. Dalam adegan itu, siswi tersebut masih mengenakan seragam sekolah.

Dalam video berdurasi 30 detik ini awalnya siswi tersebut bercengkerama dan bercumbu dengan seorang laki-laki. Lalu di akhir video, dia ditawari minuman dan terlihat menghisap rokok.

Di seragam yang dikenakan siswi dalam video tersebut, terlihat jelas nama sebuah sekolah Kendal. Yakni SMP Negeri 3 Patebon. Kontan video ini menghebohkan warga Kendal, khususnya guru dan siswa sekolah tersebut. (Baca Juga: Video Viral, Pengendara Rusak Motor di Depan Polisi Karena Ditilang)

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Kepala SMP Negeri 3 Patebon Ahmad Jazuli mengakui bahwa perempuan yang ada di video tersebut adalah anak didik yang duduk di kelas IX. Menurutnya, sekolah sudah memberikan pembinaan terhadap siswi tersebut. Dan dari catatan sekolah, siswi tersebut menjadi perhatian guru sejak kelas tujuh dan delapan.

"Kami mempunyai prinsip akan menyelamatkan pendidikan siswa. Jika masih diperlukan, sekolah akan mempertahankan hingga tamat, tentunya dengan pembinaan secara intensif oleh sekolah," katanya, Rabu (20/2/2019). (Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Penyeret Kucing yang Viral di Medsos)

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal Sutadi meminta kepada sekolah untuk memberikan pendidikan karakter yang lebih baik kepada siswanya. "Tanggung jawab mendidik moral siswa, bukan sepenuhnya sekolah tetapi keluarga menjadi faktor yang utama," katanya.

Sementara siswi yang ada dalam video tersebut belum bisa dimintai keterangan. Adapun pengunggah video tersebut di media sosial masih diselidiki. Dari informasi yang didapat pengunggah foto tersebut adalah mantan siswa SMP Negeri 3 Patebon yang dikeluarkan karena berperilaku jelek.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3142 seconds (0.1#10.140)