Tersingkir, Ziva Magnolya Kubur Impian Jadi Idol Indonesia

Selasa, 18 Februari 2020 - 10:08 WIB
Tersingkir, Ziva Magnolya Kubur Impian Jadi Idol Indonesia
Ziva Magnolya terpaksa harus mengubur mimpinya menjadi idol Indonesia selanjutnya setelah memperoleh voting terendah di babak Top 3. Foto/Instagram/@indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Ajang kompetisi bernyanyi, Indonesian Idol Season X menyisakan dua peserta yang lolos ke babak Grand Final pekan depan, yakni Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting. Sementara satu peserta lain, Ziva Magnolya harus pulang dan mengubur impiannya setelah mendapatkan voting paling rendah pada Road to Grand Final, Senin (17/2/2020) malam.

Sebenarnya seluruh finalis Top 3 Indonesian Idol yakni Ziva Magolya, Tiara Anugrah, dan Lyodra Ginting sama-sama berhasil menaklukkan tantangan yang diberikan. Namun sama seperti Spektakuler Show sebelumnya, Indonesia memiliki pilihannya sendiri. Nasib masing-masing finalis ditentukan langsung oleh masyarakat melalui voting yang diberikan, bukan pujian, apalagi standing ovation dari seluruh juri. Dan tadi malam, menurut Indonesia, Lyodra dan Tiara layak menjadi grand finalis Indonesian Idol Season X.

Finalis yang lolos ke babak puncak itu tampil sebanyak dua kali Senin (17/2/2020) malam. Di babak duet performance, Lyodra dan Tiara, termasuk juga Ziva berkesempatan kolaborasi bersama Kahitna. Mereka juga memberikan penampilan luar biasa di babak kedua, yakni solo performance. Pujian pun diberikan oleh seluruh juri Indonesian Idol.

Sebelumnya, penampilan Lyodra dan Tiara selalu menjadi trending di YouTube. Tidak hanya itu, berkat kemampuan dan bakat luar biasa, Lyodra dinilai mirip Celine Dion dan Maria Idol. Sementara Tiara, telah mendapatkan 11 kali standing ovation, empat di antaranya 5 standing ovation dari juri. Saat awal audisi, Tiara disebut sebagai the next Raisa dan dijuluki sebagai macan panggung.

Sementara, finalis yang harus pulang dan mengubur impiannya menjadi idola Indonesia selanjutnya adalah Ziva. Dia berada di posisi terbawah dengan perolehan voting paling rendah. Dengan demikian, minggu depan Indonesian Idol akan menampilkan pertarungan antara Lyodra dan Tiara.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0547 seconds (0.1#10.140)