Manajer BCL: Ashraf Sinclair Meninggal Karena Serangan Jantung

Selasa, 18 Februari 2020 - 09:45 WIB
Manajer BCL: Ashraf Sinclair Meninggal Karena Serangan Jantung
Manajer BCL memastikan Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. FOTO/DOK.SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Manajer penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Doddy memastikan bahwa Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Suami BCl tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC Jakarta, tapi kemudian mengembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.00 WIB.

"Serangan jantung, mas," kata Doddy kepada SINDOnews melalui sambungan telepon.

Siapa Ashraf Sinclair? Pria kalem ini dikenal ketika memerankan sosok Eddy dalam film Gol & Gincu: The Series. Dia lahir sebagai seorang blasteran dengan ayah dari Inggris dan ibu seorang Melayu.(Baca Juga: Suami BCL Ashraf Sinclair Meninggal Dunia)

Ashraf yang merupakan keturunan Australia, Malaysia, dan Jepang dikenal di Indonesia sejak foto-foto mesranya bersama BCL pada 2007. Ashraf dan BCL akhirnya menikah pada 8 November 2008 di Jakarta.

Akad nikah Ashraf dan BCl berlangsung khidmat di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Saat akad tersebut, Ashraf memberikan mas kawin berupa sepasang anting berlian. Resepsi pernikahan diadakan dua kali, yakni diJakarta dan Kuala Lumpur, Malaysia. Pasangan ideal ini mendapat momongan seorang anak lelaki pada 22 September 2010 yang diberi nama Noah Sinclair.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0271 seconds (0.1#10.140)