Gubernur AAU Kumpulkan Jurnalis Yogyakarta, Ada Apa?

Senin, 17 Februari 2020 - 22:07 WIB
Gubernur AAU Kumpulkan Jurnalis Yogyakarta, Ada Apa?
Gubenur AAU Marsda TNI Nanang Santoso memberikan pemaparan tentang AAU kepada media saat coffe morning di VIP Mako AAU, Senin (17/2/2020). FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN
A A A
YOGYAKARTA - Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda (Marsda) TNI Nanang Santoso menggelar media gathering di ruang VIP Mako AAU, Senin (17/2/2020). Kegiatan ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi antara keluarga besar AAU dengan para jurnalis di Yogyakarta.

Selain memberikan penjelasan tentang visi dan misi AAU, awak media juga diajak berkeliling melihat secara langsung sarana dan prasarana serta fasilitas akademik yang ada di AAU. Seperti ruang belajar kelas, ruang praktik, dan lapangan tembak. Para jurnalis terlihat akrab berinteraksi dengan taruna dan taruni AAU.

Marsda TNI Nanang Santoso mengatakan media massa, baik cetak maunun elektronik (televisi, radio dan online) memiliki peran penting atas keberhasilan suatu program melalui informasi yang disampaikan. Karena itu di mana pun dirinya bertugas selalu mengadakan media gathering.

"Kunci utama keberhasilan adalah informasi, dan informasi ini yang menyampaikan media," kata Nanang saat membuka media gathering di ruang VIP Mako AAU, Senin (17/2/2020).

Melalui media gathering, kata Nanang, selain mengenalkan diri sebagai pejabat baru dan bersilaturahmi, dirinya juga ingin membumikan AAU, sehingga dekat dengan masyarakat dan dikenal luas di Nusantara, bahkan dunia.

"Saat ini AAU menghadirkan konsep program membumikan AAU di Yogyakarta, Nusantara dan dunia melalui informasi dari media massa," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.0967 seconds (0.1#10.140)