Modifikasi Sangar Honda Super Cub, Jauh dari Tampang Culun

Selasa, 25 Desember 2018 - 14:31 WIB
Modifikasi Sangar Honda Super Cub, Jauh dari Tampang Culun
Honda Super Cub karya rumah modifikasi asal Thailand, K-Speed. FOTO/IST
A A A
BANGKOK - Para pecinta otomotif tentu ingat dengan Honda Super Cub yang banyak berseliweran di Indonesia pada tahun 80-90an. Tampilannya yang klasik ternyata bisa juga diubah menjadi radikal nan ciamik.

Adalah rumah modifikasi asal Thailand, K-Speed yang melakukannya. Sebuah motor Super Cub disulap menjadi kendaraan yang keren dan sangar.

Seperti dilansir dari Ridepart, kombinasi warna coklat dengan aksen hitam karbon dipilih untuk menyelimuti bodi bagian luar. Dari bagian depan motor tampak suspensi teleskopik yang disematkan. Sementara itu, untuk menambah kesan maskulin tapi klasik, ditambahkan setang fatbar dan jok tunggal.

Sektor lain, K-Speed melihat suspensi depan teleskopik terlihat kurang gahar, karenanya diberikan cover custom untuk menutupinya.

Ubahan juga dilakukan pada sektor kaki-kaki yakni menggunakan ban dengan ukuran besar. Bagian roda juga dilengkapi dengan penutup pelek yang juga dirancang custom.

Untuk memberikan pengendalian mantab juga memperkuat tampilan, setang kemudi Honda Super Cub ini menggunakan dimensi yang lebih panjang dari versi standarnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4369 seconds (0.1#10.140)