PSS Tidak Siapkan Strategi Khusus Hadapi Borneo FC

Selasa, 19 Februari 2019 - 22:00 WIB
PSS Tidak Siapkan Strategi Khusus Hadapi Borneo FC
Skuad PSS Sleman sedang berlatih. FOTO/DOK SINDOnews
A A A
SLEMAN - PSS Sleman akan menghadapi Borneo FC leg 2 Piala Indonesia, Rabu (20/2/2019). Sebagai tuan rumah, PSS tentunya akan memafaatkan pertandingan tersebut, terutama untuk meriah kemenangan. Sebab dengan kemenangan tersebut, bukan hanya akan mengantarkan PSS Sleman lolos ke babak berikutnya, namun juga revans atas kekalahan pada pertemuan pertama 15 Fabruari lalu di Samarinda, dengan skor 2-1.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan, untuk menghadapi Borneo FC di leg 2 tersebut, PSS Sleman tidak menyiapkan strategi khusus. Namun begitu, dengan melihat komposisi pemain yang ada yakin akan memberikan perlawanan yang sengit. Termasuk bisa membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan.

“Tidak ada startegi khusus, namun tentunya para pemaian akan memberikan yang terbaik untuk meriah kemenangan dengan daya juang mereka,” terangnya, Selasa (19/2/2019).

Menurut Seto, selain akan menurunkan komposisi terbaik, dalam ajang tersebut, juga untuk melihat kemampuan para pemaian trial PSS. Hanya saja berapa jumlah pemaian yang mengikuti trial di PSS tersebut, Seto tidak menyebutkan. Alasannya untuk kepastiannya ada berapa itu urusan
dari manajemen. “Yang jelas pemaian trial akan dimainkan dalam pertandingan melawan Borneo,” tandasnya.

Humas PSS Sleman Johanes Sugianto mengatakan untuk Piala Indonesia tidak bisa memberikan komentar. Sebab yang bisa memberikan keterangan hanya pelatih atau manajer PSS Sleman.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9189 seconds (0.1#10.140)