Bupati Batang Kenang Duet Pamer Bojo dengan Didi Kempot

Rabu, 06 Mei 2020 - 08:10 WIB
loading...
Bupati Batang Kenang Duet Pamer Bojo dengan Didi Kempot
Kenangan Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Siyono bersama Didi Kempot usai tampil di Batang. FOTO : Istimewa
A A A
BATANG - Kepergian sang maestro musik campursari Didi Kempot meninggalkan duka yang mendalalam bagi penggemar Godfather of Broken Heart atau biasa disebut Sobat Ambyar.

Tak terkecuali bagi Bupati Batang Wihaji yang pernah duet saat malam penutupan Batang Expo 2019 di Alun-alun Batang, Senin ( 7/10/2019) lalu.

Duet Lagu Pamer Bojo Bupati Wihaji dengan Didi Kempot menjadi memori dan sejarah di masa puncak kariernya dalam bermusik.

"Masih membekas dalam ingatan masyarakat Batang. Walau kondisi badan yang kurang sehat pemilik lagu sewu kutho mampu membuat puluhan ribu penonton terus bergoyang," kenang Wihaji, Selasa, (5/5/2020).

Wihaji menyebutkan ada tujuh lagu hits yang dinyanyikan Didi Kempot, seperti Sewu Kutho, Cidro, Layang Kangen, Banyu Langit, Stasiun Balapan, Dalan Anyar, dan Kalung Mas.

"Masih ingat waktu usai tampil, saya minta kepada Mas Didi Kempot untuk dibuatkan lagu tentang wisata yang menjadi potensi Batang," ungkapnya.

Dan, penyanyi kelahiran Solo itu pun menyanggupi untuk menyanyikan lagu tentang wisata Batang, asalkan ada input dari dirinya, namun sudah terlebih dulu dipanggil Tuhan.

"Semoga kepergianya husnul khatimah dan diampuni segala dosanya, dan ditempatkan di surganya Allah," ungkapnya.( )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)