Viral, Video Pelajar Siswi Di-bully di Kelas

Rabu, 12 Februari 2020 - 22:18 WIB
Viral, Video Pelajar Siswi Di-bully di Kelas
Video viral seorang siswi di-bully tiga siswa pria. FOTO: iNews.TV/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Jagat dunia maya kembali digegerkan dengan video singkat tentang aksi bully di dalam kelas. Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di sebuah SMP di Purworejo Jawa Tengah.

Dalam video berdurasi 28 detik terlihat pelajar putri berkerudung tengah duduk sambil menunduk. Di samping dan belakangnya terdapat tiga pelajar pria yang silih berganti melakukan penganiayaan.

Semula seorang pelajar pria memukul kepala korban. Bocah perempuan itu hanya bisa menunduk membenamkan wajahnya ke meja sambil menangis.

Tak berhenti di situ, pelajar lainnya datang melakukan aksi serupa. Tendangan dan pukulan mendarat ke tubuh korban. Bahkan pelaku juga menggunakan sapu untuk memukul.

Sementara korban sama sekali tak bisa melawan. Dia hanya menunduk dan menangis. Suasana kelas tampak lengang. Tak tampak guru maupun pelajar lain dalam video tersebut.

Video singkat itu seketika viral melalui media sosial, seperti yang diunggah pemilik akun Twitter @black_valley1. Beragam tanggapan disampaikan warganet melalui kolom komentar.

"Kelakuan bejad ankĀ² jaman sekrng Sekolah tuh buat nuntut ilmu bentuk karakter supaya baik bukn mlh kelakuan kaya preman Ngebully ank org apalagi ank perempuan main pukul main tendang emang kalian pikir itu ga sakitt," tulis akun @black_valley1.

"JANGAN SAMPE CUMA KLARIFIKASI NANGIS2 DAN DISELESAIKAN SECARA KEKELUARGAAN YAA! BANYAK YG PANTAU," sambung @NovaDesliantif.
"Gapapa klarifikasi nangis2, asal orang2nya di-DO+kalau bisa dimasukin ke penjara," @dddtigakali turut menanggapi.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8258 seconds (0.1#10.140)