Kakek Ini Tersambar Petir, Sempat Terlihat Kepulan Asap Putih

Rabu, 12 Februari 2020 - 21:06 WIB
Kakek Ini Tersambar Petir, Sempat Terlihat Kepulan Asap Putih
Seorang warga menunjukkan lokasi korban tersambar petir. FOTO : DOK Polsek Sedayu
A A A
BANTUL - Malang benar nasib kakek ini. Dia tewas disambar petir saat tengah bekerja di sawah. Peristiwa tragis yang menimpa Slamet Rahardjo,71, warga Padukuhan Klagon RT 12, Desa Argosari ini terjadi Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 14.30 di aeral persawahan Bulak Tapen, Argosari.

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana menyebut, peristiwa ini pertam akali diketahui oleh Suroso yang juga sedang ndaud (mencabut bibit padi) tak jauh dari tempat korban bekerja. Tiba-tiba saja Suroso mendegar petir menyambar dengan keras. “Saat itu saksi melihat topi korban terpental keatas disertai kepulan asap putih,” terang Kompol Ardi.

Saat itu Suroso tidak menyadari jika korban tersambar petir. Setelah mendekat ternyata korban sudah tergeletak dengan sebagian tubuh berada di pematang sawah dan sebagian di parit. “Kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan tim Identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas Sedayu 1 diketahui korban meninggal murni akibat kecelakaan tersambar petir. Terdapat luka dibagian kepala mengeluarkan darah dan agak terbakar.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1801 seconds (0.1#10.140)