alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Juventus Kerahkan Segala Daya Upaya Pinang Pep Guardiola

Susanto
Juventus Kerahkan Segala Daya Upaya Pinang Pep Guardiola
Klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan sedang mendekati Pep Guardiola untuk menjadi pelatih. FOTO/SKY SPORT

TURIN - Klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan sedang mendekati Pep Guardiola untuk menjadi pelatih. Si Nyonya Tua bahkan siap melakukan apapun untuk mendapatkan jasa pria yang kini sedang melatih Manchester City tersebut.

Raksasa Serie A tersebut tidak terlalu puas dengan kinerja Maurizio Sarri meski baru didatangkan pada musim panas. Guardiola disebut sebagai sosok yang ideal untuk menjadi suksesor.

Dalam laporan The Sun disebutkan bahwa presiden klub Andrea Agnelli percaya bahwa Guardiola bisa mengembalikan nama besar Juventus di kancah Eropa. Sejak 1996 si Nyonya Tua memang belum pernah merasakan gelar Liga Champions.



"Andrea (presiden klub Juventus, red) tidak pernah menyembunyikan minatnya pada Guardiola." kata sumber yang tidak disebutkan namanya, dikutip The Sun, Rabu (12/2/2020)

Ibarat gayung bersambut, Guardiola memang sudah mengirim sinyal pindah dari Etihad -markas Manchester City. Setelah empat tahun membela The Citizens, Guardiola ingin merasakan tantangan baru di klub lain.

Tak hanya Guardiola, Juventus juga dikabarkan berencana memboyong bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk dengan mahar fantastis. Sun Sport mengklaim Juventus sudah menyiapkan 150 juta pound atau setara Rp2,6 triliun untuk mendatangkan Van Dijk.



(amm)