Gawat, Pria Cabul Remas Dada dan Buka Rok Korban

Selasa, 11 Februari 2020 - 22:57 WIB
Gawat, Pria Cabul Remas Dada dan Buka Rok Korban
Pelaku pencabulan berhasil diringkus Polisi. Tampak Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang saat memberikan keterangan kepada wartawan. FOTO: IST
A A A
TEGAL - Seorang pria diamankan polisi karena diduga melakukan tindakan cabul terhadap sejumlah perempuan di Tegal Jawa Tengah. Pelaku tak hanya meremas dada dan membuka rok korban, tetapi juga menganiayanya.

Pelaku diketahui bernama Murja (36), warga Desa Geger Kunci RT 9/2 Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Dia melakukan pencabulan secara beruntun dengan menyasar korban perempuan yang berjalan sendirian.

Pengungkapan kasus itu bermula pada Kamis 14 November 2019, sekira pukul 19.00 WIB, di pinggir Jalan Kalisalak – Margasari tepatnya di tengah persawahan Desa Kalisalak Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Korban FD melintas di jalan menggunakan sepeda motor.

“Tersangka mendekati korban dan memberhentikan secara paksa. Selanjutnya tersangka menarik tangan korban yang selanjutnya tersangka meremas dada korban kemudian memegangi kepala korban dan dibenturkan ke aspal,” kata Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, Selasa (11/2/2020).

Akibat kejadian tersebut korban menderita luka serius di kepala belakang hingga harus dijahit. Selain itu, lecet di kaki kanan serta jidat sebelah kiri atas. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi Sektor Margasari.

Kasus serupa kembali terjadi pada Senin 18 November 2019 sekira pukul 21.30 WIB, di pinggir Jalan Raya Kalisalak – Margasari tepatnya di area hutan Desa Kalisalak Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Kali ini korban adalah perempuan cantik berinisial FI.

“Korban sedang melintas menggunakan sepeda motor, kemudian tiba-tiba jatuh. Setelah itu datang tersangka yang selanjutnya tersangka menyekap dari belakang kepala korban. Setelah itu memukuli korban,” tambahnya.

“Selanjutnya membuka rok dan menarik celana dalam korban. Setelah itu tersangka memukuli korban kembali. Kemudian korban berusaha menyelamatkan diri,” terang dia.

Korban menderita luka memar di bagian mata sebelah kanan serta beberapa bagian tubuhnya akibat dipukuli. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi Sektor Margasari.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4278 seconds (0.1#10.140)