Sambut Valentine, Hotel Quest Tawarkan Paket Makan Malam Romantis

Selasa, 11 Februari 2020 - 23:52 WIB
Sambut Valentine, Hotel Quest Tawarkan Paket Makan Malam Romantis
Hotel Quest Simpang Lima Semarang menawarkan paket makan malam romantis dengan berbagai menu istimewa menyambut Valentine Day. FOTO : Dok Hotel Quest Semarang
A A A
SEMARANG - Hari Kasih Sayang atau yang lebih sering disebut Hari Valentine akan menjadi momen istimewa Anda dengan pasangan. Menyambut momentum tersebut, Hotel Quest Simpang Lima Semarang menawarkan paket makan malam romantis dengan berbagai menu istimewa seharga Rp228.000 nett per pasangan pada Jumat (14/2/2020). Lantunan musik akustik akan menambah suasana romantis di acara malam romantis tersebut.

Food & Beverage Manager dari Hotel Quest Simpang Lima Semarang, Endy Iraswanto menyebutkan, ada 2 pilihan menu yang bisa dipilih oleh pasangan. Menu yang pertama adalah Prawn and Avocado Timbale on accompanied with mix lettuce and House Dressing, Emotion Soup, Corn Cream Soup with Bread Breaded Skewer, Roasted Stuffing Chicken Leg with Glaze Sweet Potato accompanied by Rosemary gravy and Cranberries Sauce dan juga Apple Strudel with Strawberry Coulis.

Untuk menu kedua yaitu Fruit Salad on accompanied with mix lettuce and Honey Mustard Dressing, Emotion Soup, Potato Cream Soup with Bread Breaded Skewer, Fish Parmigiana accompanied with Spaghetti Aglio E Olio, Sauted Broccoli, Cheese and Tomato Concase dan Strawberry Mousse. Menu – menu ini merupakan kreasi dari Executive Chef Supendi atau yang akrab disapa Engkong.

“Selain menikmati makan malam dengan sajian yang istimewa, para pasangan juga akan diajak untuk mengikuti games dengan berbagai doorprize menarik,” kata Endy dalam siaran pers, Selasa (11/2/2020).

Dia menambahkan, acara ini akan dimulai dari pukul 18.00 hingga hingga 22.00 WIB di area terbuka poolside lantai 3 Hotel Quest Simpang Lima Semarang.

“Dengan lokasi yang ditawarkan yang sarat akan suasana yang romantis serta dibalut dekorasi yang menarik, sudah pasti akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi pasangan . Apalagi dengan sajian makanan yang nikmat serta hiburan akustik music,” ungkapnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6333 seconds (0.1#10.140)