Meidiana Sempat Ragu soal Nama Anak Alhamdulilah Rejeki Hari Ini

Senin, 10 Februari 2020 - 21:56 WIB
Meidiana Sempat Ragu soal Nama Anak Alhamdulilah Rejeki Hari Ini
Saat hamil, Sang Ibu sempat ragu dengan nama anak Alhamdulillah Rejeki Hari Ini. FOTO :SINDOnews/Suharjono
A A A
BANTUL - Mendadak publik di Yogyakarta dihebohkan dengan nama balita Alhamdulilah Hari Ini. Namun demikian bagaimana rasa sang ibu Meidiana dengan usulan nama yang nyeleneh tersebut?

Bayi lucu yang dilahirkan Meidiana pada 7 September 2019 lalu memiliki cerita tersendiri.

Bagaimana tidak pernikahan antara Didit Saputra dengan Meidiana sudah tujuh tahun namun belum ada tanda tanda melahirkan. Bahkan ketika hamil, pasangan ini baru menyadari setelah dua bulan usia kandungan Meidiana.

"Jadi adanya anjing Pitbul yang begitu perhatian dengan saya. Dia lebih protektif dan selalu diam dan menemani saya duduk, dia pokoknya aneh, eh ternyata mungkin dia tahu kalau saya hamil, namun setelah dua bulan kehamilan saya baru menyadari," tutur Meidiana kepada SINDOnews Senin (10/2/2020).

Begitu positif hamil dua bulan, Diditpun langsung mengusulkan nama Rejeki Hari Ini. Meidiana sempat diam dan menanyakan ke suaminya. "Apakah serius mau menamai anaknya Rejeki Hari Ini. Mas Didit menjawab serius. Saya pertama ya ragu kok namanya itu tapi ya sudahlah," ucap perempuan asli Palembang ini.

Benar saja sampai usia kehamilan menginjak 9 bulan, dia kembali menanyakan pada suaminya mengenai nama untuk si jabang bayi. Didit pun menjawab yakin dan justru memberi tambahan di depan Alhamdulilah.

"Saya kembali menanyakan lagi apakah yakin dengan nama Alhamdulilah Rejeki Hari Ini. Namun suami tetap yakin dengan nama itu, akhirnya saya ya setuju, kan tugas suami memberi nama," ulasnya.

Saat itu jawaban suaminya pun begitu landai dan penuh dengan harapan. Hal inilah yang meyakinkan Meidiana untuk nama anaknya Alhamdulilah Rejeki Hari Ini.

Sementara Didit Saputra mengaku nama tersebut merupakan harapan dirinya dan istrinya atas anak pertamanya tersebut. "Harapan kami anak saya menjadi orang yang pandai bersyukur. Karena saya punya cerita sendiri tentang rasa syukur," ungkap Didit.(Baca Juga: Terinspirasi Patung, Balita Ini Diberi Nama Alhamdulilah Rejeki Hari Ini(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6508 seconds (0.1#10.140)