Tabung Kompresor Meledak, Tukang Tambal Ban Tewas Mengenaskan

Senin, 10 Februari 2020 - 18:47 WIB
Tabung Kompresor Meledak, Tukang Tambal Ban Tewas Mengenaskan
Seorang penambal ban tewas mengenaskan akibat tabyung kompresor yang biasa digunakan bekerja mendadak meledak. FOTO : iNews.TV/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Seorang penambal ban tewas mengenaskan akibat tabyung kompresor yang biasa digunakan bekerja mendadak meledak di Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang Jawa Tengah. Korban menderita luka serius di sekujur tubuh hingga terlempar di tengah jalan.

Korban diketahui bernama Rizal (23) warga Dusun Sukorejo RT 6/3 Desa Sukorejo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak. Peristiwa nahas itu bermula saat korban seperti biasa menunggu konsumen di kios tamban sebelah Exit Tol Muktiharjo, Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Gayamsari Kota Semarang.

“Sekira pukul 14.20 WIB, terdengar ada suara ledakan dari kios tambal ban milik korban. Kemudian saya bersama rekan mendatangi ke kios tambal ban milik korban untuk melihat apa yang terjadi,” kata seorang saksi, Imam Taufik, Senin (10/2/2020).

“Ternyata benar kita mendapati tabung kompresor meledak dan pecah yang diduga mengenai korban. Sementara posisi korban berada di tengah jalan raya dalam keadaan luka berat dan tidak bergerak,” tambahnya.

Selanjutnya kedua langsung menolong korban dan membawanya ke RSI Sultan Agung Semarang untuk dilakukan pertolongan. Nahas, nyawa korban tak tertolong karena menderita luka serius di sekujur tubuhnya.

Dari pemeriksaan medis, terdapat luka terbuka di bagian kepala dan bagian dahi serta kaki kanan putus. Selanjutnya jenazah korban dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan sebelum dimakamkan.

“Kita dari Polsek Genuk tetap mendatangi TKP, karena polisi yang terdekat adalah Polsek Genuk. Namun secara teknis penanganan nya kita serahkan ke Polsek Gayamsari sebab locus deliktinya di wilayah Gayamsari,” lugas Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0693 seconds (0.1#10.140)