Wartawan, DPRD dan Pejabat Pemkot Salatiga Tingkatkan Sinergitas

Senin, 10 Februari 2020 - 16:50 WIB
Wartawan, DPRD dan Pejabat Pemkot Salatiga Tingkatkan Sinergitas
Kabag Prokompim Setda Kota Salatiga Rahadi Widya Prasetya menyerahkan kue kepada perwakilan wartawan saat perayaan peringatan HPN ke 74 di Media Center Pemkot Salatiga, Senin (10/2/2020). Foto/SINDOnews/Angga Rosa
A A A
SALATIGA - Kalangan wartawan, DPRD dan Pemkot Salatiga berkomitmen untuk meningkatkan jalinan sinergitas dan kemitraan dalam membangun Kota Salatiga. Ini untuk mewujudkan pembangunan disemua bidang yang berkelanjutan dan Kota Salatiga yang maju, beradab dan hati beriman.

Itu mengemuka pada acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 yang digelar secara sederhana di Media Center Pemkot Salatiga, Senin (10/2/2020). Acara peringatan HPN ke 74 di Salatiga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga Latif Nahari dan Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Kota Salatiga Rahadi Widya Prasetya dan jajarannya.

"Kami berharap kerjasama dan kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan baik antara media, wartawan yang bertugas di Salatiga dengan Pemkot Salatiga serta DPRD dapat terus ditingkatkan. Kami juga meminta kita saling memberikan andil dalam membangun Kota Salatiga. Wartawan tetap independen," kata Rahadi.

Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga Latif Nahari meminta kepada para wartawan untuk bersinergi dalam membangun Salatiga demi kemajuan bersama dan melayani masyarakat.

"Kita harus mendukung dalam kebaikan, antara legislatif, eksekutif dan media massa merupakan kekuatan yang besar dalam memajukan Salatiga. Tanpa wartawan kami ini tidak bisa berjalan dengan baik dalam melayani masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Salatiga Surya Yuli menyatakan, wartawan di Salatiga akan mendukung pelaksanaan pembangunan di Salatiga.

"Kami juga siap dikritik dan menerima masukan agar ada keseimbangan dalam pemberitaan sehingga menghasilkan kemajuan Salatiga," tandasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0739 seconds (0.1#10.140)