Batal Pakai Layar Lebar, Nobar di BPN Prabowo-Sandi Solo Tetap Meriah

Minggu, 17 Februari 2019 - 23:03 WIB
Batal Pakai Layar Lebar, Nobar di BPN Prabowo-Sandi Solo Tetap Meriah
Suasana nobar di kantor BPN Prabowo-Sandi di Jalan Letjen Suprapto Solo, Minggu (17/2/2019) malam. FOTO/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Suasana nonton bareng di kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di dekat kediaman pribadi capres Joko Widodo di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo berlangsung meriah. Puluhan pendukung capres nomor 02 nampak hadir memberikan dukungan.

Nobar yang semula menggunakan layar lebar terpaksa diganti ke televisi ukuran besar karena ada kabel yang putus.

"Kabelnya ada yang putus, mau mencari kabel pengganti ternyata tokonya sudah pada tutup," kata Agus Said ketua pelaksana harian kantor BPN Prabowo-Sandi di Jalan Letjen Suprapto solo di sela-sela nobar, Minggu (17/2/2019) malam.

Sebenarnya pendukung Prabowo-Sandi yang mau nobar sekitar 150 orang. Namun karena hujan lebat turun sebelum debat hingga debat berlangsung, banyak yang batal hadir. Sedangkan menu yang disajikan saat nobar antara lain kacang, gorengan teh, kopi serta sejumlah makanan ringan lainnya.

Nobar dilaksanakan lesehan agar santai. Acara nobar saat debat capres berikutnya akan terus digelar. Selain nobar, kantor BPN Prabowo-Sandi juga sering digunakan untuk rapat koordinasi dan kegiatan pemenangan pasangan capres nomor urut 02.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4014 seconds (0.1#10.140)