Rayakan Ulltah, Grab Semarang Gelar Malam Apresiasi Mitra Pengemudi

Sabtu, 08 Februari 2020 - 23:15 WIB
Rayakan Ulltah, Grab Semarang Gelar Malam Apresiasi Mitra Pengemudi
City Manager 4-Wheels Semarang, Grab Indonesia Abriyani Muharohmah dan mitra pengemudi GrabCar terbaik yang meraih penghargaan sebagai Raja Benefit, Mitra Budiman, Best Community, Mitra Terlama, Best Performance, dan Raja Jalanan. Foto/ISTIMEWA
A A A
SEMARANG - Merayakan hari ulang tahun ke-3, Grab Semarang menggelar Malam Apresiasi Mitra, beserta Grab Fest 2020 dan GrabBenefit Expo untuk seluruh mitra pengemudi GrabCar, GrabBike, GrabExpress, serta mitra GrabFood di Lapangan Parkir Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Sabtu (8/2/2020).

Regional Head of Central Java & Partner Benefit, Grab Indonesia, Jaka Wiradinata mengatakan, acara tersebut merupakan wujud nyata kepedulian terhadap seluruh mitra yang memberikan kinerja terbaiknya untuk melayani seluruh pelanggan yang menggunakan layanan Grab.

"Grab percaya bahwa mitra merupakan lini terdepan dalam mewujudkan layanan. Kami sangat bangga dan menghargai kinerja terbaik yang telah diberikan oleh seluruh mitra pengemudi kepada seluruh pelanggan Grab," kata Jaka dalam siaran pers, Sabtu (8/2/2020) malam.

Karena itu melalui acara Malam Apresiasi Mitra ini, pihaknya ingin menunjukkan betapa besarnya perhatian yang diberikan untuk para mitra, baik itu GrabCar, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood. Kesejahteraan mitra pun selalu jadi prioritas utama, salah satunya dengan memberikan program GrabBenefit yang dapat memberikan potongan harga tertentu untuk membantu mengurangi ongkos operasional sehari-hari.

"Selain itu kami juga mengumumkan Grab Scholarship yang merupakan program dana bantuan pendidikan untuk mitra pengemudi berprestasi dengan kualifikasi tertentu. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh mitra pengemudi dan mitra merchant yang telah tumbuh dan berkembang bersama dalam ekosistem Grab. Semoga ke depan, kita bisa terus sama-sama memberikan yang terbaik," katanya.

"Sedulur semua, ulang tahun ketiga untuk organisasi adalah masih sangat awal. Namun ada sesuatu yang menarik, Grab memiliki sesuatu yang istimewa, yaitu aplikasi super Grab di Jawa Tengah. Aplikasi super ini bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi masyarakat di Jawa Tengah," kata Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang, FX Bambang Suranggono.

Menurutnya, tiga tahun adalah waktu yang pendek tapi prestasinya sudah demikian besar, di semarang kemudahan bisa diperoleh dari Grab yang terakhir. "Tentu kami menyambut dan mendukung dengan luar biasa kehadiran Grab di Kota Semarang. Di ulang tahun ketiga ini semoga Grab makin besar, makin eksis dan bisa memberikan manfaat besar di Semarang dan kota-kota lainnya," ujarnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang diwakili oleh Plt Kepala Badan Layanan Umum Trans Semarang, Hendrix Setyawan menambahkan, kehadiran Grab telah memberikan efek positif di Jawa Tengah karena berhasil membuka lapangan pekerjaan baru yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Selain itu juga menjadi salah satu pendorong perekonomian setempat lewat inovasi teknologinya. Kami berharap Grab bisa terus memberikan inovasi teknologi terbaiknya yang memiliki dampak sosial besar pada masyarakat dan membuat banyak orang bisa menikmati manfaat dari era digital," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4999 seconds (0.1#10.140)