Istri Mendiang Chrisye, Damayanti Noor Meninggal Dunia

Sabtu, 08 Februari 2020 - 22:30 WIB
Istri Mendiang Chrisye, Damayanti Noor Meninggal Dunia
Damayanti Noor (Yanti Noor), istri dari mendiang Chrisye ini telah meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020), pukul 12.15 di Cimacan, Jawa Barat. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Innalillahi wainna ilaihi rojingun. Istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor (Yanti Noor) telah meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020) pukul 12.15 WIB di Cimacan, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Damayanti diketahui dari unggahan Instagram Rian DMasiv. Lewat akun media sosial @rianekkypradipta, vokalis bersuara khas ini memperlihatkan foto saat bersama Yanti, sapaan akrab Damayanti Noor. Dia juga memberi catatan pada foto yang diunggahnya itu.

"Innalilahi wainailaihi rajiun.. telah berpulang Tante Yanti noor.. istri dari almarhum chrisye.. semoga Almarhumah di tempat kan di tempat yang terbaik di sisi ALLAH SWT.. Al fatihah.. ???????? terimakasih sudah percaya kepada saya untuk jagain gitar2 dari almarhum Chrisye ..," tulis Rian.

Kabarnya jenazah Yanti Noor akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Makam Yanti dipersiapkan tepat di sebelah makam Chrisye.

Saat ini jenazah Yanti Noor masih berada di Cimacan. Rencananya jenazah akan dibawa dengan ambulance ke rumah duka di Bintaro, Jakarta.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8480 seconds (0.1#10.140)