Semarakkan Nobar Debat Capres, Ibunda Jokowi Kirim Makanan dan Minuman

Minggu, 17 Februari 2019 - 21:10 WIB
Semarakkan Nobar Debat Capres, Ibunda Jokowi Kirim Makanan dan Minuman
Suasana nobar debat capres di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Minggu (17/2/2019) malam. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Nonton bareng (nobar) yang digelar di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf Amin di dekat kediaman Joko Widodo di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo tak luput dari perhatian ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo.

Ibunda capres nomor urut 01 tersebut mengirimkan makanan ringan, kopi, gula dan teh ke posko yang terletak di Jalan Letjen Suprapto Solo tersebut. Makanan itu datang sekitar pukul 19.00 WIB yang dibawa oleh utusan Sujiatmi.

"Ada teh kopi, gula, roti kacang dan makanan ringan lainnya," kata Heni Prihartoyo, Sekretaris PAC PDIP Banjarsari, Solo di sela-sela nobar di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf Amin, Minggu (17/2/2019) malam. Pada Sabtu (16/2/2019), ibunda Jokowi juga mengirimkan kue tart karena berulang tahun.

Sementara dari pantauan di Posko Jokowi-Maruf Amin, nobar dihadiri puluhan orang. Menjelang hingga debat berjalan, Kota Solo diguyur hujan deras.

"Kalau tidak hujan saya yakin yang datang banyak," katanya. Meski demikian, suasana sangat meriah. Teriakan hidup Jokowi kerap dilontarkan ketika mantan Wali Kota Solo itu bicara.

Semarakkan Nobar Debat Capres, Ibunda Jokowi Kirim Makanan dan Minuman
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7736 seconds (0.1#10.140)