Gebyar Fun Bike Meriahkan HUT ke-74 Pomal di Semarang

Sabtu, 08 Februari 2020 - 13:18 WIB
Gebyar Fun Bike Meriahkan HUT ke-74 Pomal di Semarang
Sejumlah perwira Lanal ikut berjoget ria di atas panggung memeriahkan Gebyar Fun Bike HUT ke-74 Pomal di Mako Lanal Semarang, Minggu (8/2/2020). FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Ratusan peserta meramaikan Gebyar Fun Bike di Mako Lanal Semarang, Sabtu (8/2/2020). Kegiatan merayakan HUT ke-74 Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) ini dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Gubernur Akpol Irjen Pol Fiandar, Forkopimda, anggota TNI-Polri dan diikuti komunitas sepeda dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Gebyar Fun Bike memanjakan para peserta dengan beragam doorprize mulai dari mesin cuci hingga motor, serta dihibur dengan sejumlah penyanyi lokal.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V Koarmada II, Kolonel Laut (P) Musleh Yadi mengatakan, HUT Polisi Militer TNI Angkatan Laut ke-74 ini, Lanal Semarang memeriahkannya dengan menggelar gebyar fun bike.

"Kegiatan ini bertujuan, yang pertama untuk membina kekompatan TNI-Polri dan kedua, HUT Pomal ini agar nanti ke depan Pomal bisa meningkatkan kedisiplinan prajurit, terutama di Lanal Semarang ini," kata Musleh Yadi.

Dia menambahkan, pihaknya juga terus berupaya meningkatkan kompetensi prajurit Lanal Semarang dengan pelatihan hingga patroli.

"Upaya tersebut seperti tiap tahun ada rencana pelatihan kemudian patroli tiap hari untuk meningkatkan diri sendiri dan prajurit TNI AL. Pesan saya Pomal bisa menjadi contoh disiplin di TNI AL, lebih disiplin daripada yang lain," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2173 seconds (0.1#10.140)