alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Verona vs Juventus: Misi Tiga Poin yang Tak Mudah

Susanto
Jelang Verona vs Juventus: Misi Tiga Poin yang Tak Mudah
Juventus bermaksud meraih poin sempurna saat melawat ke markas Verona dalam lanjutan Serie A. Tapi lawan bisa saja membuat kejutan pada laga tersebut. Foto/Juventus.com

VERONA - Juventus membawa misi curi poin saat bertandang ke markas Verona dalam laga lanjutan Serie A Italia 2019/2020, Minggu (9/2/2020) dini hari pukul 02.45 WIB. Namun, misi itu tidak akan mudah didapatkan si Nyonya Tua. 

Bermain di MarcAntonio Bentegodi, Verona yang berstatus tim promosi tidak bisa dipandang sebelah mata. Dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka belum sekali pun menelan kekalahan.

Bahkan pada dua laga teranyarnya, Verona mampu menahan imbang klub-klub besar seperti AC Milan dan Lazio. Pertanyaan yang muncul, apakah mereka akan kembali membuat kejutan ketika menghadapi Juventus?



Juventus yang diasuh Maurizio Sarri kemungkinan besar tampil ngotot pada laga tandang pekan ini. Mereka begitu berhasrat meraih poin sempurna demi mengamankan posisi puncak klasemen yang juga diincar oleh Inter Milan.

Sosok Cristiano Ronaldo kemungkinan jadi pembeda dalam laga. Penyerang bintang yang baru merayakan ulang tahun ke-34 pada 5 Februari lalu, tentu ingin mencetak gol di usianya yang baru.

Seperti kita ketahui, Ronaldo adalah tipe pemain bintang yang ingin membuktikan bahwa usia tidak menghalanginya untuk tampil cemerlang. Mampukah pemain asal Portugal itu mewujudkannya?

Sekadar informasi, Juventus selalu menang dalam tiga laga terakhirnya melawan Verona di Serie A. Tapi sekali lagi, mereka tidak boleh menganggap remeh lawan kali ini.

Prakiraan Susunan Pemain:
Verona (3-4-2-1): Silvestri; Rarhami, Kumbulla, Dawidowicz; Faraoni, Amrabat, Veloso, Lazovic; Pessina, Zaccagni; Verre.
Pelatih: Ivan Juric.

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Ramsey; Higuain/Dybala, Ronaldo.
Pelatih: Maurizio Sarri.



(amm)