Bunuh Istri dan Anak, Pria Blitar Ini Marah Karena Dituduh Selingkuh

Minggu, 17 Februari 2019 - 17:23 WIB
Bunuh Istri dan Anak, Pria Blitar Ini Marah Karena Dituduh Selingkuh
Foto pernikahan pasutri Nardi dan Sri Dewi, warga Dusun Sumber Manggis Desa Sumber Urip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. FOTO/IST
A A A
BLITAR - Pembunuhan sadis yang diduga dilakukan Nardi (37) terhadap istrinya, Sri Dewi (30) dan bayi berumur 7 bulan, Vika, mulai terungkap penyebabnya. Warga Dusun Sumber Manggis, Desa Sumber Urip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar , Jawa Timur itu marah karena dituduh memiliki selingkuhan.

"Sebelum kejadian, pelaku sering dituduh selingkuh," kata Kapolsek Doko AKP Sunardi, Minggu (17/2/2019).

Kekerasan dalam rumah tangga berujung maut itu terjadi Sabtu malam (16/2/2019) di rumah pelaku dan korban. Nardi menusuk dada istrinya dengan sebilah pisau dapur. Selain itu, pelaku juga memukuli Sri Dewi pada bahu dan muka.

Sementara bayi Vika yang ikut dihabisi, menderita luka pada bagian pipi sepanjang tujuh sentimeter. Dalam olah TKP kasus pembunuhan sadis ini, polisi mengamankan pisau dapur, linggis, dan kayu sepanjang satu meter.

Petugas juga membawa serta pakaian korban dan selendang yang penuh bercak darah. Usai melenyapkan nyawa istri dan buah hatinya, Nardi berusaha kabur.

Namun tiga jam kemudian polisi berhasil meringkusnya. Nardi langsung ditahan. Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha mengatakan hingga saat ini masih mendalami kasus yang terjadi. "Masih pemeriksaan," kata Anissullah singkat. (Baca Juga: Kejam, Pria di Blitar Tega Bunuh Istri dan Bayi Usia 7 Bulan)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0938 seconds (0.1#10.140)