Diduga Dibunuh, Perempuan Tukang Pijit Tewas Penuh Luka di Kamar Hotel

Jum'at, 07 Februari 2020 - 20:39 WIB
Diduga Dibunuh, Perempuan Tukang Pijit Tewas Penuh Luka di Kamar Hotel
Petugas Satreskrim Polres Cilacap melakukan olah TKP di kamar hotel tempat ditemukan perempuan tukang pijit tewas penuh luka. FOTO/iNews/HERI SUSANTO
A A A
CILACAP - Seorang perempuan tukang pijat kelililing ditemukan tewas dengan sejumlah luka di tubuh di kamar hotel di Cilacap, Jumat (7/2/2020). Korban berinisial S (35), warga Cilacap itu diduga dibunuh oleh tamu hotel yang membawanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, S menginap bersama temannya di kamar hotel nomor 216 pada Kamis (6/2/2020) kemarin. Pada Jumat (7/2/2020), kelaurga mencari S di hotel lantaran tidak pulang. Betapa kagetnya, S ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan sejumlah luka di tubuhnya. Sepeda motor S juga raib, diduga dibawa kabur pelakunya.

Temuan ini membuat gempar penghuni hotel. Kejadian ini lalu dilaporkan ke polisi. Mendapatkan laporan itu, petugas langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Selain memasang garis polisi di lokasi kejadian, petugas juga melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, korban diduga dibunuh oleh teman satu kamar.

"Dari keterangan saksi, polisi telah mengantongi pelaku yang berjumlah dua orang," kata Kasat Reskrim Polres Cilacap, AKP Onkoseno Grandiaso Sukahar, Jumat (7/2/2020).

Hingga kini jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap untuk proses autopsi.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8278 seconds (0.1#10.140)