Belum Terima Jadwal Resmi Liga 1, PSIS Maksimalkan Persiapkan Tim

Kamis, 06 Februari 2020 - 09:51 WIB
Belum Terima Jadwal Resmi Liga 1, PSIS Maksimalkan Persiapkan Tim
Pemain PSIS saat menjalani latihan di Stadion Citarum Semarang. FOTO : SINDOnews/Antoni
A A A
SEMARANG - Meski draft jadwal kompetisi Liga 1 2020 telah beredar di media sosial (medsos), Manajer Tim PSIS, Emanuel Anton Nikijuluw mengaku hingga kini pihaknya belum menerima jadwal resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Sampai sekarang ini secara resmi kita belum menerima jadwal Liga 1. Memang kalau melihat draftnya kita away dulu ke Persipura dan Persela," kata Anton, Kamis (6/2/2020)

Namun demikian, jika benar PSIS haru away terlebih dulu melawan Persipura, skuad Mahesa Jenar harus bersiap minimal dua minggu sebelum kompetisi bergulir.

Pasalnya, hal tersebut terkait dengan akomodasi para pemain, dan tiket. “Apalagi kita belum tahu tempat pertandingan dilangsungkan dimana. Biasanya dari LIB kirim email resmi ke kita terkait jadwal. Tapi hingga kini belum ada informasi," ujarnya.

Sementara, Asisten Pelatih PSIS, Imran Nahumarury menyatakan timnya siap kapanpun untuk melakoni pertandingan apabila jadwal Liga 1 resmi dirilis.

Menurutnya, semua pertandingan yang dihadapi di Liga 1 merupakan laga yang berat. Namun yang terpenting saaat ini adalah fokus melakukan program latihan yang telah disiapkan.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8741 seconds (0.1#10.140)