Begini Keseharian Didi Kempot di Lingkungan Rumahnya

Selasa, 05 Mei 2020 - 14:46 WIB
loading...
Begini Keseharian Didi Kempot di Lingkungan Rumahnya
Didi Kempot dikenal sebagai orang yang supel di lingkungan rumahnya di Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo. FOTO/INSTAGRAM/didikempotofficial
A A A
SOLO - Sosok Didi Kempot dikenal supel di lingkungan kediamannya di Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo. Sebelum meninggal dunia, Didi Kempot bersama tetangga RT di rumahnya sempat menggelar aksi kemanusiaan dengan memberi sembako kepada warga terdampak COVID-19.

"Mas Didi Kempot tinggal di sini sudah lama, sekitar 10 tahun lebih," kata Adi Wibowo, Ketua RT 2/RW 11 Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, Solo di depan rumah Didi Kempot, Selasa (5/5/2020).

Dalam keseharian Adi memang mengaku jarang bertemu dengan Didi Kempot karena sering show luar kota. Dirinya terakhir bertemu Didi Kempot Rabu pekan lalu dan kondisinya sehat. Saat itu Didi Kempot keluar rumah sambat sumuk atau kepanasan karena siang hari.

Dalam keseharian, Didi Kempot tinggal bersama istrinya, Yan Velia dan dua anaknya yang masih kecil. Anak Didi Kempot be berumur sekitar SD kelas 3 dan satunya masih TK. Saat Didi Kempot meninggal, para tetangga sempat menyiapkan di rumah duka. Semula akan disiapkan kajang tapi batal karena keluarga tidak menginginkan karena kondisinya sedang pandemi corona. Selain itu, jenazah Didi Kempot juga langsung dibawa ke tempat pemakaman di Ngawi.

Sebelumnya, Didi kempot bersama warga RT setempat menggelar aksi kemanusiaan dengan memberikan sembako kepada warga terdampak COVID-19.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)