Bupati Sleman Lepas Mantan Sekda ke Tempat Tugas Baru

Rabu, 05 Februari 2020 - 23:10 WIB
Bupati Sleman Lepas Mantan Sekda ke Tempat Tugas Baru
Mantan Sekda Sleman Sumadi dan istrinya menerima ucapan selamat saat pelepasan di pendopo Parasamya Pemkab Sleman, Rabu (5/2/2020). Sumadi akan menjadi Staf Ahli Gubernur DIY Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. FOTO/DOK.HUMAS PEMKAB SLEMAN
A A A
SLEMAN - Bupati Sleman Sri Purnomo beserta seluruh jajarannya mengadakan acara pelepasan pindah tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Sleman, Sumadi ke tempat tugas baru di Pemda DIY, Rabu (5/2/2020).Sumadi akan menduduki jabatan barunya sebagai Staf Ahli Gubernur DIY Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Sri Purnomo mengatakan, proses mutasi dan promosi adalah suatu yang wajar dalam lingkungan Pemerintah. Untuk itu, bupati mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) Sleman melepas Sumadi yang telah dilantik sebagai pejabat di lingkungan Pemda DIY ini dengan ikhlas.

"Semoga Pak Sumadi mampu mengembangkan karir lebih baik lagi dan berkarya bukan hanya bagi Sleman ini saja tetapi juga untuk seluruh DIY, bahkan Indonesia," kata Sri Purnomo dalam sambutannya.

Sri Purnomo dalam kesempatan itu juga menyampaikan penghargaan serta rasa terima kasih kepada Sumadi yang telah menjabat kurang lebih 3 tahun sebagai Sekda Sleman. Menurutnya, Sumadi telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

"Tak ketinggalan, kami juga mengapresiasi mantan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sleman, Suni Fatmah, atas kiprah dan peran sertanya selama ini," kata Sri Purnomo.

Sementara Sumadi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama bertugas sebagai Sekda di Kabupaten Sleman. Menurutnya, banyak pengalaman yang ia peroleh selama bertugas di Kabupaten Sleman. Sumadi berjanji akan terus mempromosikan prestasi-prestasi Kabupaten Sleman meski sudah tidak menjabat lagi sebagai Sekda.

"Saya akan memprovokasi Pemda DIY supaya jangan malu untuk belajar ke Sleman, terutama yang berkaitan dengan laporan keuangan pemerintahan daerah," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2208 seconds (0.1#10.140)