alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Catat Tanggalnya, El Clasico Jilid 2 Digelar 2 Maret 2020

Dwinarto
Catat Tanggalnya, El Clasico Jilid 2 Digelar 2 Maret 2020
LaLiga Spanyol memutuskan pertandingan El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona akan digelar pada 2 Maret 2020 mendatang. FOTO/piodeportes

MADRID - Pertandingan El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona akan digelar pada 2 Maret 2020 mendatang. Laga ini sangat dinantikan para pecinta sepak bola lantaran saat kedua tim elit dunia tersebut tengah bersaing keras meraih gelar LaLiga musim 2019/2020.

Pada duel pertama yang berlangsung di Camp Nou pada Desember, Barcelona gagal menaklukkan Los Blancos. Pertandingan ini pun sebelumnya sempat beberapa kali di jadwal ulang setelah kawasan Catalan dalam kondisi tidak kondusif lantaran tensi politik yang meninggi.

Seperti dilaporkan AS, Selasa (4/2/2020), untuk jam El Clasico jilid dua ini akan dilangsungkan pukul 21.00 waktu setempat atau 03.00 WIB. Di hari itu pun sejumlah pertandingan sengit akan terjadi setelah Atletico Madrid akan bertarung melawan Espanyol.



Buat Madrid laga melawan Barcelona kali ini terbilang sulit. Sebab, lima hari sebelumnya pasukan Zinedine Zidane harus menjamu Manchester City di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions.



(amm)