Bapak Bejat di Gunungkidul Cabuli Anak Kandungnya

Sabtu, 16 Februari 2019 - 00:16 WIB
Bapak Bejat di Gunungkidul Cabuli Anak Kandungnya
Di Gunungkidul seorang bapak nekat memperkosa anaknya saat ditinggal istrinya membantu hajatan tetangga.FOTO/ILUSTRASI
A A A
GUNUNGKIDUL - Kasus pencabulan terhadap anak kandung tidak hanya terjadi di Bantul. Di Gunungkidul seorang bapak nekat memperkosa anaknya saat ditinggal istrinya membantu hajatan tetangga.

Peristiwa tragis yang menimpa Bun,19, warga Kecamatan Playen ini terjadi pada Rabu (13/2/2019) lalu. Waktu itu Bun hanya tinggal bersama ayahnya Sub,54, lantaran Sang Ibu sedang di rumah tetangga yang sedang menggelar hajatan. (Baca Juga: Bejat, Ayah Nekat Cabuli Anak Balitanya Sendiri
Di saat itulah, nafsu hewan Sub muncul dan melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri. Bahkan dirinya mengancam akan membunuh anaknya apabila tidak mau melayani nafsu binatangnya.

Kapolsek Playen AKP Yusuf Tianotak mengatakan, peristiwa pemerkosaan tersebut sudah dalam penyelidikan petugas. Saat ini Sub melarikan diri begitu mendengar dilaporkan ke polisian. "Pelaku sudah mengakui perbuatannya. Namun kemudian melarikan diri dari rumahnya," terangnya kepada wartawan Jumat (15/2/2019).

Dijelaskannya, terbongkarnya pemerkosaan ini setelah korban menceritakan kejadian pilu yang dialaminya kepada kerabatnya. Kemudian kejadian tersebut disampaikan ke ibu korban hingga berujung cek cok besar. Akhirnya Sub disidang warga bersama tokoh masyarakat setempat. Dalam sidang tersebut, pelaku mengakui semua perbuatannya.

Akhirnya para tokoh masyarakat dan ibu korban melaporkan peristiwa itu ke polisi pada Kamis (14/2/2019) siang. "Karena tahu dilaporkan, pelaku pergi. Kami masih terus memburu pelaku," ucapnya.

Selain menyebar petugas untuk mencari pelaku, pihaknya menggandeng instansi-instansi lain, terutama untuk melakukan pendampingan kepada korban. Ini lantaran korban trauma atas pemerkosaan tersebut. "Korban saat ini diajak ke rumah kakaknya untuk menenangkan diri," pungkasnya. (Baca Juga: Bermodal Ancaman, Warga Kediri Gauli Anak Tiri hingga Tiga Kali(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7949 seconds (0.1#10.140)