Antar Penumpang, Driver Ojol Disabet Sajam Orang Tak Dikenal

Sabtu, 01 Februari 2020 - 17:10 WIB
Antar Penumpang, Driver Ojol Disabet Sajam Orang Tak Dikenal
Aksi pembacokan di jalan makin mengawatirkan di Yogyakarta. FOTO: Ilustrasi DOk SINDOnews.
A A A
SLEMAN - Warga Jeron Tambak, Gedongan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Enriko Christanto, 40 wajahnya disabet senjata tajam (Sajam) oleh orang tidak dikenal di Jalan Kabupaten, Bragsan Mayang, Trihanggo, Gamping, Sleman, Sabtu (1/2/2020) pukul 03.00 WIB. Akibatnya Enriko mengalami luka robek pada mulutnya. Kasus ini sekarang ditangani Polsek Gamping.

Kapolsek Gamping Sleman Kompol Sudaryo mengatakan peristiwa itu berawal saat Enriko Christanto yang berprofesi sebagai driver ojok online (Ojol) Minggu (1/2/2020) dini hari sedang mengantar penumpang atas nama Afri Irfan Kusuma,30 warga Pedaran Kaliurang, Sumber Agung, Moyudan.

Saat melintas di lokasi kejadian, sekitar pukul 03.00 WIB ada sepeda motor dari arah berlawanan yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui. Ketika berpapasan, pengendara sepeda motor itu mengayunkan sajam yang mengenai mulut Enriko, sehingga mengalami luka robek. Sedangkan penumpangnya aman.

“Enriko kemudian ditolong penumpangnya dan warga sekitar. Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Gamping,” katanya, Sabtu (1/2/2020).

Mendapat laporan petugas langsung menindaklanjutinya, yakni dengan mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)
dan membawa Enrico ke RSA UGM di Kronggohan, Gamping untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan medis.

“Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini,” terangya.

Kanit Reskrim Polsek Gamping Iptu Tito Satria Perdana menambahkan karena masih di rumah sakit, korban belum membuat laporan dan belum bisa diminta keterangan. “Siang ini korban menjalani operasi sehingga belum bisa dimintai keterangan,” tambahnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7229 seconds (0.1#10.140)