KAI Beri Diskon Khusus Selama Solo Great Sale, Ini Syaratnya

Jum'at, 31 Januari 2020 - 14:14 WIB
KAI Beri Diskon Khusus Selama Solo Great Sale, Ini Syaratnya
Penumpang kereta api (KA) keberangkatan dan tujuan Solo akan mendapatkan diskon khusus selama Solo Great Sale berlangsung pada Februari. FOTO/ISTIMEWA
A A A
SOLO - PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasional (Daop) 6 Yogyakarta kembali mengikuti even Solo Great Sale (SGS) 2020. Penumpang kereta api (KA) keberangkatan dan tujuan Solo akan mendapatkan diskon khusus selama SGS berlangsung pada Februari.

Pemberian diskon ini untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan KA dan menyukseskan even SGS 2020. "Masyarakat dapat memperoleh diskon 10% untuk pembelian tiket KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Lodaya, KA Sancaka, KA Malioboro Ekspres, KA Senja Utama Solo, dan KA Joglosemarkerto untuk keberangkatan dan tujuan Stasiun Solo Balapan," kata Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto, Jumat (31/1/2020).

Pembelian tiket dengan diskon 10% dapat dilakukan dengan mudah secara online melalui website kai.id dan aplikasi kai access sesuai ketentuan yang berlaku serta selama tempat duduk masih tersedia. Untuk persyaratan dan ketentuan diskon even SGS 2020 antara lainnya, diskon berlaku untuk KA keberangkatan dari Senin hingga Kamis selama Februari 2020.

Kemudian diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di website kai.id atau aplikasi kai access selama tempat duduk masih tersedia. Selain itu tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4373 seconds (0.1#10.140)