alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dua Mayat Pemuda Gegerkan Warga Pulokulon Grobogan

INews.id
Dua Mayat Pemuda Gegerkan Warga Pulokulon Grobogan
Warga memadati lokasi penemuan dua mayat di parit Dusun Jambon, Pulokulon, Grobogan. Foto/iNews.id/Rustaman Nusantara

GROBOGAN - Dua pemuda ditemukan telah meninggal dunia di parit yang berada di Dusun Jambon, Pulokulon, Grobogan, Rabu (29/1/2020) pagi. Di samping dua jasad itu terdapat sepeda motor yang diduga dikendarai keduanya.

Kedua pemuda itu diketahui bernama Ali Muhtarom (22) dan Amin Herdiyanto (22), warga Dusun Jambon. Keduanya langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum dr Soedjati, Purwodadi.

Dari keterangan saksi mata, Kunzaeni, kedua korban ditemukan tewas tergeletak di dalam parit dengan posisi yang berjauhan. Di samping tubuh Ali terdapat sepeda motor yang diduga dikendarai bersama Amin.



"Kondisinya sudah meninggal semua. Yang satu itu ada luka di bagian muka. Kemungkinan dia enggak bisa bernapas karena masuk ke parit," ujar Kunzaeni.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian kemudian memasang garis polisi dan melakukan olah kejadian. Hasil sementara, polisi mendapati beberapa bekas ban motor mengerem dan batu yang pecah. Diduga ada benturan sepeda motor dengan batu di lokasi kejadian.

Kapolsek Pulokulon Ajun Komisaris Pol Wibowo menduga keduanya jatuh ke parit pada malam hari. Korban diduga tewas akibat kendaraan melaju sangat kencang hingga terjatuh dan terperosok di bahu jalan.

"Lokasi ini gelap, jadi kemungkinan korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan tidak bisa mengendalikan kendaraan akhirnya masuk ke parit," katanya.

Wibowo menjelaskan, dari keterangan saksi kedua korban tidak pernah meminum alkohol. Dari hasil visum terdapat luka sobek di kepala Ali yang diakibatkan benturan keras.

Warga pun berharap agar jalur utama yang menghubungkan antardesa ini diberikan lampu penerangan agar tidak lagi terjadi kecelakaan maut yang bisa memakan korban jiwa.



(amm)