alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Demi Penuhi Target, Dragan Inginkan PSIS Menang di Setiap Laga

Ahmad Antoni
Demi Penuhi Target, Dragan Inginkan PSIS Menang di Setiap Laga
Pelatih kepala PSIS, Dragan Djukanovic saat memberikan keterangan pers terkait persiapan PSIS menghadapi Liga 1 2020. FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI

SEMARANG - Pelatih kepala PSIS, Dragan Djukanovic mengaku tak terbebani dengan target menembus 8 besar Liga 1 2020 yang dipatok manajemen. Bahkan, dirinya menginginkan kepada anak-anak asuhannya berusaha bisa menang di setiap pertandingan nanti.

Menurutnya, tim pelatih akan membuat skuad Mahesa Jenar memiliki filosofi sepak bola menyerang. "Saya akan tekankan dan membuat mental PSIS bisa lebih baik. Sehingga membuat suporter atau pun siapa pun yang datang bisa senang saat melihat PSIS bermain," kata Dragan saat jumpa pers di Mes PSIS, Selasa (28/1/2020) sore.

Dia menyatakan bahwa pihaknya sudah membuat program untuk persiapan latihan pada Kamis (30/1/2020) besok akan dilakukan tes medis dan dilanjutkan menggelar latihan pada sore harinya.



Sementara terkait Flavio Bek Junior, dia meyakini akan segera bergabung dengan PSIS. "Flavio akan datang ke sini, kami akan berusaha mendapatkanya. Saya yakin Flavio bersama PSIS bisa memberikan kontribusi yang positif," ujar pelatih asal Montenegro ini.

Sementara itu, PSIS telah resmi mendapatkan mantan pemain Persebaya, Fandi Eko Utomo. Putra Yusuf Ekodono tersebut bakal diproyeksikan untuk mengisi lini tengah PSIS. Fandi Eko dikontrak selama dua tahun di PSIS.



(amm)