Caleg Perindo Buka Posko Mudik Natal-Tahun Baru di Jalur Solo-Boyolali

Senin, 24 Desember 2018 - 21:00 WIB
Caleg Perindo Buka Posko Mudik Natal-Tahun Baru di Jalur Solo-Boyolali
Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo KRAT Henry Indraguna membuka posko mudik untuk libur Natal dan Tahun Baru 2019. FOTO/SINDOnews/ARY WAHYU WIBOWO
A A A
SOLO - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo KRAT Henry Indraguna membuka posko mudik untuk libur Natal dan Tahun Baru 2019. Posko berada di pinggir Jalan Raya Solo-Boyolali, tepatnya sebelum perempatan Ngasem, Colomadu, Karanganyar.

Posko mudik dilengkapi berbagai fasilitas untuk pemudik. Mulai dari minuman, snack, toilet sampai layanan pijat gratis. Posko dibuka sejak 23 Desember hingga 2 Januari 2019. Masyarakat yang dalam perjalanan dipersilakan singgah dan istirahat di posko.
"Wilayah Boyolali dan Solo merupakan titik lelah bagi pemudik yang pulang kampung. Maka saya memilih jalur ini untuk mendirikan posko," kata Henry Indraguna di Solo, Jawa Tengah, Senin (24/12/2018).

Bagi pengguna jalan yang mengantuk dan kecapekan saat perjalanan, dipersilakan beristirahat di posko. Pendirian posko sebagai bentuk nyata pelayanan pada masyarakat. Caleg daerah pemilihan Jawa Tengah V (Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Solo) tersebut tidak mau sekedar mengumbar janji. Namun ingin langsung melakukan aksi nyata.

"Sebelum menjadi wakil rakyat, saya harus berbuat nyata untuk masyarakat," ujarnya.

Sugeng Raharjo (56), salah satu pemudik asal Sragen mengaku senang dengan posko yang didirikan Henry Indraguna. Kebetulan ia bersama keluarga baru saja menempuh perjalanan dari Tangerang. "Sehingga butuh tempat yang nyaman untuk istirahat. Apalagi tadi ada minuman dan jajan gratis, lumayan buat isi perut," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0649 seconds (0.1#10.140)