alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rilis Tim Pelatih dan Offisial, PSIS Langsung Tancap Gas

Ahmad Antoni
Rilis Tim Pelatih dan Offisial, PSIS Langsung Tancap Gas
Tim pelatih dan offisial PSIS Liga 1 2020 saat diperkenalkan di hadapan awak media di Mes PSIS Semarang, Selasa (28/1/2020). FOTO : SINDOnews/ahmad antoni

SEMARANG - PSIS Semarang mantab menatap kompetisi Liga 1 yang akan bergulir 29 Februari 2020 mendatang. Hal itu melihat komposisi tim pelatih dan offisial tim yang diperkenalkan manajemen kepada awak media di Mess PSIS Jalan Semeru Dalam 1 Semarang, Selasa (28/1/2020) sore.

Pelatih kepala Dragan Djukanovic bakal dibantu dua asisten yakni Zarko Curcic asal Serbia dan eks Persija Imran Nahumarury. General Manager PSIS, Wahyu Winarto, mengungkan sejumlah wajah baru yang berada di tim pelatih dan ofisial diharapkan mampu memenuhi target manajemen di Liga 1 2020. Seperti diketahui, manajemen menargetkan skuad Mahesa Jenar bisa menembus 8 besar Liga 1 2020.

"Tentunya bukan hal yang instan untuk mendatangkan mereka. Kami sudah komunikasi lama dengan beberapa muka baru di jajaran official, seperti Coach Imran, bahkan beliau sering datang menyaksikan PSIS. Dan sudah melihat materi yang kita punya,” ungkap pria yang akrab disapa Liluk ini saat jumpa pers, Selasa (28/1/2020).



Usai memperkenalkan jajaran tim pelatih dan ofisial, PSIS pun langsung tancap gas dengan mengagendakan latihan pada Kamis (30/1/2020) mendatang. Latihan dimajukan dari jadwal yang diagendakan pada Sabtu (1/2/2020).

Skuad Mahesa Jenar telah menyiapkan dua lapangan untuk home base latihan, yakni Stadion Citarum dan Lapangan Telo di Banyumanik.

Liluk berharap, semua pemain sudah berkumpul dan bisa mengikuti latihan perdana di stadion Citarum, Kamis (30/1/2020) sore.

"Kami sudah bicara dengan Coach Dragan, bahkan jauh-jauh hari kami sudah memberikan informasi. Kami juga sudah komunikasi dengan manajer tim, bahwa pemain harus datang sesuai tanggal yang ditentukan," katanya.

Berikut Susunan Tim Pelatih & Ofisial PSIS Liga 1 2020 :

Manajer tim: Anton Nikijuluw
Pelatih Kepala: Dragan Djukanovic
Asisten pelatih : Zarko Curcic, Imran Nahumarury
Pelatih Fisik: Emilio Cugnier Filho
Pelatih kiper: I Komang Putra
Dokter tim: Alfan Nur Azhar
Fisioterapi: Sigit Pramudya
Scouting Team: Achmad Rezal, Dwi Setiawan Londo, Giono.
Masseur: Kasmadi



(nun)