Hari Kasih Sayang, Hotel Quest Gelar Couples Night Valentine Dinner

Kamis, 14 Februari 2019 - 11:11 WIB
Hari Kasih Sayang, Hotel Quest Gelar Couples Night Valentine Dinner
Couples Night Valentine Dinner bisa dinikmati di Cosmo Restaurant Hotel Quest Semarang, Kamis (14/2/2019) mulai pukul 19.000 WIB. FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, Hotel Quest Semarang menawarkan acara makan malam spesial berpasangan dengan harga Rp158.000 nett/pasangan. Acara bertajuk Couples Night Valentine Dinner digelar di Cosmo Restaurant Hotel Quest Semarang, Kamis (14/2/2019) mulai pukul 19.000 WIB.

Executive Chef Supendi telah menyiapkan berbagai menu prasmanan untuk disajikan bagi pasangan yang sedang merayakan Hari Kasih Sayang, seperti Sweet Memory Corn Soup, Pure Love Butter Rice, Love Passion Barbeque Chicken, Colorfull of Vegetable Gratin dan lain-lain. Kemudian, dessert Sweet heart Jelly yang manis sebagai penutup makan malamnya.

General Manager Hotel Quest Semarang, Wahyu Setyo Budiwan mengatakan, pihaknya secara khusus juga menyiapkan hiburan spesial.

"Dibalut dengan suasana romantis, makan malam akan diiringi oleh lantunan musik-musik romantis dari akustik RR Entertainment yang akan membuat acara semakin kental dengan cinta. Acara juga diramaikan games seru dengan berbagai doorprize menarik," ujar Wahyu kepada SINDOnews, Kamis (14/2/2019).

"Kami sengaja mengadakan acara Couple Nights Valentine Dinner untuk menyambut Hari Valentine sekaligus menunjukkan bahwa Hotel Quest Semarang juga bisa digunakan untuk berbagai acara, termasuk makan malam romantis seperti ini," ujarnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6259 seconds (0.1#10.140)