Prabowo Subianto Masih Garap Jawa Tengah, Sandi Bagian ke Jatim

Kamis, 14 Februari 2019 - 11:06 WIB
Prabowo Subianto Masih Garap Jawa Tengah, Sandi Bagian ke Jatim
Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto hari ini mengunjungi Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto masih melakukan safari politik di Jawa Tengah . Daerah yang akan dikunjungi antara lain Kabupaten Blora dan Grobogan.

Berdasarkan informasi dari Prabowo-Sandi Media Center, Prabowo Subianto menghadiri silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) di Blora Indah, Kabupaten Blora pukul 10.00 WIB.

Kemudian, pada pukul 12.30 WIB nanti, Prabowo Subianto dijadwalkan menghadiri acara silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Grobogan di Hotel Grand Master Kryad, Kabupaten Grobogan.

Sementara itu, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan keliling daerah Tuban, Jawa Timur pada hari ini. (Baca Juga: Kunjungi Purbalingga, Prabowo Dapat Pesan Khusus dari Pensiunan Guru)

Kegiatan Sandiaga Uno hari ini akan diawali dengan Ziarah ke Makam Sunan Bonang dan Sowan ke Habib Muhammad Baagil (Habaib dan Kopasandi), serta Shalat Dhuhur. Kegiatan pukul 11.45 WIB-13.30 WIB itu berlokasi di Jalan KH Mustain, Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim).

Selanjutnya, pukul 13.45 WIB-15.15 WIB, Sandiaga Uno akan mengunjungi Pantai Kelapa Tuban, Jalan Gresik No. 1, Kepoh, Panyuran, Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Di sana, Sandiaga akan menyapa warga Pantai Kelapa dan Dialog dengan Nelayan serta Emak-emak Tuban.

Kemudian, pukul 16.00 WIB-17.30 WIB, Sandiaga akan mengunjungi UMKM, Pengrajin Batik Gedog Kerek Galeri Batik Melati Mekar Mandiri dan Pelatihan Gerakan Nasional OK OCE di Dusun Kajoran, Gendong, Margorejo, Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Lalu, Sandiaga pada pukul 18.40 WIB -19.40 WIB, akan menghadiri acara Ngopi (Ngobrol Pintar) Bareng Bang Sandi dan Makan Malam di MamaKu-Angkringan Modern, Jalan Letda Sucipto No. 211, Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3997 seconds (0.1#10.140)