Polisi Tembak Kepala Sendiri di Mapolsek Batu Ambar Batam

Rabu, 13 Februari 2019 - 15:25 WIB
Polisi Tembak Kepala Sendiri di Mapolsek Batu Ambar Batam
Mapolsek Batu Ampar Batam dijaga Provost usai insiden bunuh diri Bripka Christian Poltak Sitorus, Rabu (13/2/2019). FOTO/SINDOnews/Romi Kurniawan
A A A
BATAM - Seorang polisi anggota Polsek Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau dilaporkan menembak kepala sendiri saat bertugas di kantor, Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 13.20 WIB. Polisi bernama Bripka Christian Poltak Sitorus (34) itu merebut senjata dari rekannya, Asep lalu bunuh diri di Mapolsek Batu Ampar.

Pantauan di lokasi, puluhan aparat kepolisian Mapolresta Barelang dan Polda Kepri mengamankan tempat kejadian di Polsek Batu Ampar.

Terlihat, Wakapolda Kepri Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah dan Wakapolresta Barelang, AKBP Muji Supriyadi turun langsung ke Mapolsek Batu Ampar untuk melihat kejadian yang menggegerkan tersebut. Mobil Inafis juga sudah terlihat di Polsek Batu Ampar, dan anggota Provost juga berjaga-jaga di depan pintu masuk Polsek Batu Ampar.

Berdasarkan informasi yang didapat, Brigadir Poltak menderita penyakit Actinomycosis yang merupakan penyakit infeksi langka rahang kaku. Namun, penyakit yang diderita Bripka Poltak sudah membaik. Pihak kepolisian di lokasi tidak satu pun yang bersedia memberikan keterangan. Dugaan sementara, masalah keluarga menjadi pemicu Bripka Poltak bunuh diri.

Sebelum menjadi penyidik di Mapolsek Batu Ampar, Bripka Poltak merupakan anggota kepolisian Sat Narkoba Polresta Barelang. Hingga kini, polisi masih di dalam Polsek Batu Ampar dan mengamankan TKP dan mencari sebab bunuh diri yang dilakukan Bripka Poltak.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1873 seconds (0.1#10.140)