Purnomo-Teguh Tak Gelar Survei Internal di Pilwalkot Solo

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:01 WIB
Purnomo-Teguh Tak Gelar Survei Internal di Pilwalkot Solo
Pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa saat naik becak untuk menyerahkan berkas formulir penugasan ke Kantor DPC PDIP Solo, Senin (23/9/2019). Foto : DOK SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Bakal Calon Wali Kota Solo dari PDIP Achmad Purnomo mengaku tidak menggelar survei internal guna mengetahui kekuatan dukungan di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo. Alasannya, intern DPC PDIP Solo telah bulat mengusung Achmad Purnomo-Teguh Prakosa sebagai pasangan yang diusung.

“PDIP Kota Surakarta sama sekali tidak melakukan survei karena bulat intern memberikan dukungan kepada pasangan Purnomo-Teguh,” kata Achmad Purnomo saat menghadiri deklarasi dukungan di Plaza Manahan, Solo, Minggu (26/1/2020). Purnomo mengklaim mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari luar internal partai.

Dirinya merasa dukungan dari luar partai banyak sekali. Sehingga, dirinya lebih bersemangat dan percaya diri serta optimis terhadap tugas yang diberikan DPC PDIP Solo. Termasuk optimis mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju dalam Pilwalkot.

Disinggung mengenai finansial yang akan disiapkan dalam Pilwalkot, Achmad Purnomo yang kini menjabat Wakil Wali Kota Solo mengaku siap secara pikiran, tenaga, dan materi. Dirinya enggan membeberkan amunisi materi yang disediakan,” pokoknya kita siap,” tandasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8421 seconds (0.1#10.140)