Puluhan Ribu Warga Pemalang Ikut Bergoyang

Minggu, 26 Januari 2020 - 07:03 WIB
Puluhan Ribu Warga Pemalang Ikut Bergoyang
Masyarakat antusias mengikuti acara Road to Kilau Raya di Pantai Widuri Pemalang. FOTO :iNews.TV/Suryono Sukarno
A A A
PEMALANG - Acara Road to Kilau Raya di Kabupaten Pemalang mendapat sambutan antusias warga Pemalang. Puluhan ribu warga yang memadati Pantai Widuri (25/01/2020) Sabtu malam tampak larut dalam goyangan.

Guyuran hujan tidak menyurutkan antusiasme dari warga Pemalang untuk menyaksikan idola mereka diantaranya, Inul Daratista, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Nita Thalia, IIux, Dewi Persik, Jihan Audy, Denny Caknan, Abi KDI,Julia Vio, Suci KDI, Eva Puka, Abi KDI, Lebby dan Limbad.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV ini dibuka oleh Inul Daratista, Nita Thalia dan Dewi Persik dengan lagu Goyang inul, Polisi dan Bojo galak. Ditemani para kostum karnaval, Inul tampil memukau membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang bersama larut dalam suasana yang meriah.

Dilanjutkan lagi oleh Deni Caknan dan Tasya Rosmala dengan membawakan lagu Kortonyono Medot Janji membuat warga Pamalang terus bergoyang tanpa henti. Tak kalah juga Cak Sodiq berkolaborasi denga Nita Thalia menghipnotis warga dengan lagu Pamer Bojo, juga Ilux Id, Suci KDI dan Lebby mengajak seluruh penonton di Pantai Widuri pada malam tadi ikut bernyanyi.

Selanjutnya segmen unik lainnya menyuguhkan makanan khas Pemalang di antaranya lontong dekem, kue kamir dan nasi grombyang yang di berikan ke seluruh artis yang tampil malam tadi.

Master Limbad pun tak mau ketinggalan dengan aksi-aksi ekstrimnya mengajak penonton untuk menaklukkan Bambu Gila, kursi gila pun demikian dan atraksi ekstrim lainnya yaitu menggergaji tubuhnya dengan gergaji mesin, membuat seluruh warga terkejut.

"Terima kasih MNCTV dan masyarakat Pemalang dan sekitarnya, terima kasih telah tertib dan menikmati acara dari awal hingga akhir. Juga ini persembahan dari pemerintah Kabupaten Pemalang untuk seluruh masyarakat dan sekitarnya," ujar Sekda Kabupaten Pemalang, Mohammad Arifin.

"Warga Pemalang sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget walau di guyur hujan tetap semangat, dari awal acara sampai selesai mereka tak henti-hentinya bernyanyi dan berjoget bersama," ungkap Dewi Persik.

"Warga Pemalang keren banget, ramai dan hanya terlihat lautan manusia di Pantai Widuri. Terima kasih warga Pemalang, kita ga sangka antusiasnya sampai seperti ini, jika tidak ada halangan MNCTV akan ke Pemalang lagi tahun depan," tambah Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV, Michael Sitorus selaku

Atas kerjasama yang apik dari seluruh penonton dan antisipasi dari pihak Polres dan Pemda Pemalang sehingga acara Road to Kilau Raya ini berjalan lancar, aman dan nyaman.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8875 seconds (0.1#10.140)