alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

850 Personel TNI/Polri Amankan Konser Kilau Raya MNCTV di Pemalang

Suryono Sukarno
850 Personel TNI/Polri Amankan Konser Kilau Raya MNCTV di Pemalang
Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, sebanyak 850 personel TNI/Polri amankan Konser Road to Kilau Raya MNCTV di Pantai Widuri, Sabtu (25/1/2020) malam ini. FOTO/iNews/SURYONO SUKARNO

PEMALANG - Pengamanan konser musik Kilau Raya MNCTV yang akan berlangsung Sabtu (25/1/2020) malam ini di Pantai Widuri Pemalang melibatkan 850 personel TNI-Polri. Mereka disebar di area parkir, pintu masuk, dan panggung utama.

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, petugas akan melakukan pemeriksaan pada semua penonton sebelum memasuki panggung utama.

"Nantinya akan dilakukan pemeriksaan untuk mengantisipasi adanya penonton yang membawa senjata tajam atau minuman keras," kata Kapolres, Sabtu (25/1/2020).



Kapolres Pemalang mengimbau agar penonton yang akan hadir menyaksikan konser tidak membawa senjata tajam atau minuman keras ke lokasi konser. "Karena petugas akan melakukan pemeriksaan, dan jika ditemukan akan dilakukan tindakan tegas," katanya.

Selain itu, personel juga akan melaksanakan pengamanan di lokasi parkir kendaraan roda dua dan roda empat untuk mengantisipasi kemacetan, laka lantas, dan curanmor.

"Pengamanan akan dilaksanakan mulai siang ini hingga malam nanti, semoga berjalan dengan lancar dan aman," katanya.



(amm)